Langsung ke konten utama

Klaten Technology Competition SMK Negeri 2 Klaten 2016

Selamat pagi…
Kabar Gembira !!!!!!!!!!
Bagi adik-adik Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ingin mengikuti Klaten Technology Competition (KTC), namun takut persiapan Ujian Nasional (UN) terganggung ! Tengang saja kami panitia KTC punya solusinya!
Klaten Technology Competition akan kami perpanjang jadwal pendaftaran dari 21 Maret 2016 – 27 Mei 2016 agar adik-adik SMP yang masih persiapan UN bisa mengikuti kegiatan tersebut. Technical Metting dilaksanakan 28 Mei 2016 jam 10.00 WIB di SMK Negeri 2 Klaten. Puncak kegiatan dilaksanakan 4 Juni 2016.
Kegiatan ini merupakan serangkaian kompetisi yang diadakan oleh Teknik Komputer dan Jaringan SMK Negeri 2 Klaten dan Information & Technology Study Community (ITSC) SMK Negeri 2 Klaten dan bekerja sama dengan Organisasi Intra Sekolah SMK Negeri 2 Klaten dalam rangka memeriahkan HUT SMK Negeri 2 Klaten yang ke-51. Acara ini mengambil tema “Develop Your Talents with Technology Education”. Dengan adanya KTC ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelajar tingkat SMP untuk mengambangkan minat dan bakatnya dalam dunia IT.
Kegiatan ini terdiri dari tiga bidang lomba yaitu :
1.      Office Competition
2.      Blog Design Competition
3.      Poster Design Competition
Selain diisi dengan event competition, event ini juga akan diisi dengan presentasi tentang SMK Negeri 2 Klaten dan Teknik Komputer Jaringan SMK Negeri 2 Klaten.
Fasilitas :
1.      Snack
2.      Lunch Box
3.      ID Card
4.      Certificate
Penghargaan :
1.      Piala/Trophy
2.      Piagam Penghargaan
3.      Uang Pembinaan
-          Juara 1       : Rp. 250.000
-          Juara 2       : Rp. 150.000
-          Juara 3       : Rp. 100.000
HTM : Rp. 60.000/Bidang Lomba
AYOOO !!! Ikuti, Menangkan dan Banggakan SMP mu!!!!
More Information :
Muh Nanda J R                       : 087 734 85 85 75
Guntoro Yudhy K                  : 085 713 470 777
H. M. Sigit W, ST. M.Pd,       : 085 290 965 214
Ktc.itsc-smkn2klaten.net
Support By :
1.      Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten
2.      SMK Negeri 2 Klaten
3.      OSIS SMK Negeri 2 Klaten
4.      ITSC SMK Negeri 2 Klaten
5.      Axioo Class Program
6.      SOLOCOM
7.      Fortuna Tour
8.      Coklat Comel Klaten

9.      BMT Tetulung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rangkuman Kewirausahaan Kelas XI Semester Genap

1.       Produk kerajinan dari bahan keras merupakan produk yang dibuat dengan bahan dasar yang keras dan tidak mudah dalam pengolahannya. 2.       Bahan pembuatan kerajainan dari bahan keras : -           Kayu -           Bamboo -           Logam -           Batu 3.       Menjelaskan aneka produk kerajinan berbahan keras 4.       Contoh kerajinan dari bahan keras 5.       Fungsi kerajinan berbahan keras : -           Benda hiassan / dekorasi -           Benda terapan / siap pakai -           Benda mainan 6.       Unsur-unsur karya kerajinan a.        Unsur Estetika (Kendahan) Keindahan adalah nilai nilai estetis yang menyertai sebuah karya seni Nilai-nilai keindaan memiliki prinsip -           Kesatuan (unity) -           Keselarasan (harmoni) -           Keseimbangan (balance) -           Kontras b.       Unsur Ergonomis Merupakan karya kerajinan yang digunakan sebagai aspek fungsi/kegunaan -           Keamanan -           Kegunaan -

KONFIGURASI DASAR DEBIAN 7 MUH NANDA J R #UKK 2016

UKK Kelas 11 Teknik Komputer & Jaringan SMK Negeri 2 Klaten Yuk yang mau liat di youtube  Klik Ini !!  Yang pengen punya dan menyimpan video dari admin  Klik Ini Loh !!! Terima Kasih By : Muh Nanda J R

Rangkuman Bahasa Jawa Kelas XI SMK Semester Genap

1.       Isi ajaran pupuh gambuh serat wedhatama a.        Rasa syukur marang gusti Allah kang maha Agung kanthi suci ing batin b.       Ngadohi tumindak kang ala c.        Ngadohi watak angkara murka lan sifat ngedel ngendelake d.       Tekun nglakoni sembayang 2.       Isi ajaran dalam ceritha rakyat ande – ande lumu a.        Adil marang anak b.         3.       Ciri – ciri cerita rakyat a.        Disampaikan secara turun – temurun b.       Tidak diketahui siapa pengarangnya c.        Mengandung nilai – nilai luhur d.       Bersifat tradisional e.        Memiliki banyak versi dan variasi f.        Mempunyai bentuk bentuk klise dalam cara pengungkapannya g.       Berkembang dari mulut ke mulut h.       Bersifat anonym i.         Cerita rakyat di sampaiakan secara lisan 4.       Menulis dengan aksara jawa petikan serat kalatidha 5.       Menjelaskan paribasan Materi A.     Paugerane ( Ciri – Ciri ) tembang diperangkake ing telung kelompok :